Thursday 10 March 2016

Khasiat Kacang Mete untuk Kesehatan

 Image result for kacang mete
Berbagai macam jenis kacang-kacangan memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Namun tahukah kamu dari berbagai kacang-kacang jenis kacang mete yang biasanya terdapat dalam coklat ini memiliki berbagai manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan.

Jenis kacang yang paling digemari oleh wanita di seluruh dunia ini memiliki rasa manis dan gurih. Sehingga tidak di ragukan lagi dari berbagai usia menyukai jenis kacang mete ini. Kacang yang memiliki tekstur renyah, gurih dan dan rsa khasnya membuat pecinta kacang mete ini selalu di serbu pembeli.

 http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil
 http://bhina.co.id/cara-mendapatkan-modal-usaha-dari-csr-perusahaan-di-cilacap

Kacang mete yang berukuran ½ inchi dengan bentuk menyerupai bentuk ginjal, ujung halus dan sedikit runcing melengkung. Dari bentuknya yang unik dan berbeda dari jenis kacang lainnya kacang mete ini memiliki manfaat yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam kacang mete seperti fosfor, magnesium, protein, zat besi, selenuim, antioksidan dan fitokimia.

Berikut khasiat kacang mete untuk kesehatan:

Menyehatkan jantung
Kandungan antioksidan yang terdapat dalam kacang mete membuat jantung menjadi lebih sehat. Jika kamu makan kacang mete ini 1 ons setiap harinya maka kesehatan jantung kamu akan terhindar dari resiko penyakit berbahaya.

Menjaga kesehatan tulang dan gigi
Kacang mete kaya akan mineral yang dapat membuat kesehatan tulang dan gigi meningkat. dengan mengkonsumsi kacang mete secara rutin akan membuat kesehatan tulang dan gigi terus meningkat. kacang mete ini juga snagat baik untuk membantu proses pertumbuhan anak.

Mencegah terjadinya batu empedu
Khasiat kacang mete untuk kesehatan beriktnya yaitu dapat mencegah terjadinya batu empedu. Batu empedu dapat terjadi karena hati tidak dapat berfungsi secara sempurna. Sehingga racun dalam tubuh mengendapt dalam empedu yangg di sebut batu empedu. Dengan mengkonsumsi secara rutin maka racun dalam tubuh  dapat keluar dan batu empedu dapat dicegah.

Sangat baik untuk kesehatan syaraf
Kandungan di alam kacang mete dapat membuat hormon yang baik untuk kesehatan syaraf. Makan kacang mete minimal seminggu sekali agar sistem syaraf dapat berjalan dengan baik.

Mengontrol berat badan
Kacang mete paling sering di temukan dalam coklat, coklat yang baik pasti terdapat kacang mete di dalamnya. Karena kacang meta dapat menetralisir lemak yang tterdapat dalam coklat sehingga dapat mengntrol berat badan.
Jadi jika kamu menginginkan berat badan yang ideal namun kamu masih menyukai coklat atau makanan yang dapat meningkatkan berat badan. sebaiknya makanlah kacang mete setelah mengkonsumsi makanan yanng dapat meningkatkan berat badan  agar berat badan dapat terkontrol dengan baik.

Menjaga kesehatan rambut
Khasiat kacang mete untuk kesehatan selanjutnya yaitu dengan menjaga kesehatan rambut. Selain rasanya yang unik dan nikmat kacang mete ini dapat menjaga kesehatan rambut. Caranya ckup mudah hanya dengan makan kacang mete secara teratur namun jangan berlebihan.

Merawat kesehatan kulit
Kandungan mineral yang terdapat dalam kacang mete dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Tidak perlu khawatir karena kacang mete merupakan jenis kacang-kacangan yang berbeda sehingga tidak akan membuat kamu berjerawat seperti kacang yang lainnya.
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016

Itulah khasiat kacang mete untuk kesehatan yang perlu kamu ketahui. Jika kamu termasuk orang yang menyukai coklat, karena coklat dan kacang mete ternyata baik untuk kesehatan. Untuk itu jangan ragu untuk mengkonsumsi kacang mete karena kacang mete mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bali-paling-indah-dan-menawan
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-manado-yang-sering-dikunjungi
http://wikiwisata.com/daftar-pantai-di-malang-paling-menarik-dan-menawan
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/menikmati-pesona-keindahan-wisata-green-bay-banyuwangi
http://wikiwisata.com/taman-nasional-di-indonesia-paling-populer
http://wikiwisata.com/tempat-hunting-foto-menarik-di-farmhouse-lembang-bandung

No comments:

Post a Comment