Monday 7 March 2016

Cara Cepat Meninggikan Badan Terefktif

Image result for rangkaian yoga meninggikan badan
Semua orang pasti menginginkan badan yang sesuai dengan usia dan berat badan. Selain menunjang penampilan tinggi badan juga sebagai syarat penting untuk mewujudkan cita-cita yang kamu inginkan. Banyak cita-cita yang memang mengharuskan seseorang untuk memiliki tinggi badan yang cukup sesuai kriteria.

Postur tubuh untuk memiliki badan yang ideal salah satunya adalah memiliki tinggi badan yang sesuai. Bahkan saat ini terdapat beberapa sekolah unggulan yang mengharuskan memiliki tinggi badan yag cukup. Sebagai syarat penentu di terima atau tidaknya sebagai siswa dari sekolah tersebut.

Cara cepat meninggikan badan terefektif dapat kamu lakukan untuk mendukung prestasimu. Sekarang memiliki otak yang pintar namun tidak didukung oleh postur tubuh memang sulit untuk mencari pekerjaan. Karena bukan hanya pintar namun memiliki penampilan yang menarik juga sangat penting dalam mencari pekerjaan.

Berikut cara cepat meninggikan badan terefektif:

Lari sprint
Usahakan untuk melakukan sprint ( lari cepat jarak pendek) setiap pagi selama 15 menit. Lakukan dengan rutin selama dua minggu saja anda akan mendapatkan tubuh yang lebih tinggi. Karena kekuatan kaki adalah faktor utama untuk meninggikan badan ketika kamu telah berusia lebih dari 18 tahun. Selain itu tubuh kamu juga akan lebih sehat.

Melakukan olah raga yoga
Dengan gerakan yoga anda akan mendapatkan tubuh yang lebih tinggi. Jika anda sudah berusia lebih dari 20 tahun. Mungkin melakukan olah raga yang terlalu bnayak gerak dan berkeringat sangat malas.

Untuk itu melakukan olah raga yoga sangat tepat untuk anda. Selain dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi tubuh juga akan terasa lebih lentur dan sehat. Lakukan olah raga yoga setia hari selama dua minggu.

Bersepeda
Jika anda menyukai alam dan travelling, sangat cocok untuk melakukan olah raga sepeda. Usahakan untuk bersepeda setiap pagi atau sore hari minimal selama 30 menit. Selain dapat membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi, anda juga dapat melakukan hobi anda bersama teman, sahabat, pasangan atau keluarga.

Lompat tali
Cara cepat meninggikan badan terefektif berikutnya yaitu dengan melakukan lompat tali. Lompat tali ini dapat menjadi pilihan alternatif jika anda telah bosan bersepeda. Lakukan lompat tali setiap pagi atau sore hari selama 30 menit.

Berenang
Sudah tidak di ragukan lagi bahwa olah raga berenag dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Namun bukan sembarang berenang apalagi hanya masuk ke dalam kolam berenang. Untuk mendapatkan tubuh yang tinggi dengan berenang harus melakukan olahraga berenang dengan baik dan benar minimal selama satu jam. Lakukan olah raga tersebut dua kali dalam seminggu.

Minum susu berkalsium tinggi
Cara cepat meninggikan badan terefektif selanjutnya yaitu dengan minum susu berkalsium tinggi. Untuk mendapatkan hasil yang optimal maka anda harus membarengi dengan minum susu berkalsium tinggi setiap hari.

Pilihlah susu berkalsium tinggi sesuai dengan usia anda, selain dapat membantu meninggikan badan susu tersebut juga dapat menjaga kesehatan tulang anda. Jadi bukan hanya bertambah tinggi namun tulang anda juga sehat.

Itulah Cara cepat meninggikan badan terefektif selama satu sampai dua minggu. Lakukan tips di atas secara berurutan dan secara rutin agar hasilnya lebih optimal. Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan, rasakan khasitnya dan ukur berapa tinggi badan anda bertambah.




http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap
http://bhina.co.id/lowongan-kerja-holcim-cilacap-2015






No comments:

Post a Comment