Tuesday 15 March 2016

Academy Award-Winning Direktur Alfonso Cuarón Bergabung dengan Fakultas di China-AS Gerak pictu

LOS ANGELES, 15 Maret 2016 - Citic Guoan Co Ltd, Dick Masak Studios, dan Film Carnival Produksi Co dengan dukungan dari China Media Promosi Budaya Association (CMCPA), Cina Asosiasi Film dan Film Beijing Academy, dengan bangga mengumumkan bahwa sutradara pemenang Academy Award Alfonso Cuarón akan bergabung dengan terhormat line-up dari pembicara pada perdana 2016 China-AS Motion Picture Summit pada tanggal 25 Maret di Grand Epoch City, China. Winston Baker adalah produser acara.

Cuarón adalah salah satu yang paling dicari direksi di Hollywood dan di seluruh dunia saat ini. masterpiece-nya "Gravity" diterima dengan sukses besar baik oleh kritikus dan penonton, memenangkan tujuh Academy Awards dan memecahkan rekor box office di AS dan China. Cuarón memenangkan Academy Award, Golden Globe, Direksi Guild dan penghargaan BAFTA untuk sutradara terbaik atas nama film serta Academy Award untuk redaksi terbaik.

Film ini sangat diakui di Cina untuk cerita yang besar, integrasi program ruang angkasa populer di negara itu dan untuk efek visual film. Dibandingkan dengan penonton Eropa dan Amerika, kegembiraan untuk 3D dan IMAX belum menurun. penonton Cina terus pergi ke bioskop untuk menonton dan film pengalaman dengan VFX yang kuat.

IMAX Perusahaan Executive Vice President Andrew Cripps juga akan bergabung dengan lineup penting untuk mengatasi implikasi besar dari teknologi di masa depan industri film. IMAX mengambil langkah bersejarah di China tahun lalu ketika anak perusahaan go public di Bursa Efek Hong Kong. speaker tambahan bergabung puncak termasuk Zhang Xun, Ketua Dewan di Max Layar Distribusi; Ann An, seorang produser film dan ahli distribusi ternama di Cina; dan Richard Fox, Wakil Presiden Eksekutif Internasional di Warner Bros Entertainment.

"Kami merasa terhormat untuk memiliki sekelompok visioner pembuat film, eksekutif dan futuris datang bersama-sama pada KTT perdana kami. Dengan bantuan Dick Masak Studios, tujuan kami adalah untuk mengembangkan suatu peristiwa yang bisa mendorong yang sedang berjalan percakapan dan kolaborasi antara Cina dan hiburan Amerika industri Dengan fakultas berbicara terdiri dari Alfonso Cuarón, Cheryl Boone Isaacs, Gary Lucchesi, Elizabeth Daley, Zhang Xun, Andrew Cripps, Bill Borden, dan begitu banyak nama yang luar biasa lainnya -. event belum pernah terjadi sebelumnya ini akan berfungsi sebagai platform untuk kolaborasi masa depan dan menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya pendongeng, "kata Lou Xiaolou, Ketua Film Carnival Co Ltd" Kami juga berharap untuk lebih komunikasi mendalam dengan para pembuat film di Hollywood agar film Cina untuk benar-benar pergi global. "

Selain ceramah dan diskusi panel, negara-of-the-art Technology Experience akan ditampilkan dan demonstrasi akan ditawarkan dari teknologi yang paling canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman film untuk kedua pencipta dan penonton. Acara ini hampir terjual habis. Untuk mempelajari tentang partisipasi, silakan kunjungi http://www.China-US-Summit.com.

Tentang 2016 China-AS Motion Picture Summit
Acara pertama dari jenisnya, China-AS Motion Picture Summit akan menjadi acara pokok dalam bisnis film internasional seperti mengeksplorasi aliansi berkembang antara industri film Cina dan Amerika. KTT dikembangkan oleh Citic Guoan Co, Ltd, salah satu anak perusahaan internasional terbesar CITIC Group, dan Dick Masak Studios, sebuah studio hiburan multi-media yang didirikan oleh Dick Cook, mantan ketua The Walt Disney Studios. Film Carnival Produksi Co Ltd, perusahaan swasta terbesar di Provinsi Zhejiang terlibat dalam produksi film, distribusi, dan skrining, berfungsi sebagai mitra presentasi juga. Acara ini akan menjadi co-host oleh Beijing Film Academy, Cina Media Budaya Asosiasi Promosi (CMCPA), dan Cina Asosiasi Film. KTT diproduksi oleh Winston Baker, produsen global terkemuka hiburan dan keuangan konferensi. situs Summit: http://www.China-US-Summit.com.

UNTUK WINSTON BAKER:
Katherine Winston
(310) 922-1544
kwinston@winstonbaker.com

http://benergi.com/pengertian-definisi-energi-biomassa-beserta-contohnya
http://benergi.com/keuntungan-sumber-energi-biomassa-sebagai-energi-terbarukan
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/inilah-pengertian-dan-macam-macam-resistor
http://benergi.com/keuntungan-dan-kerugian-pembangkit-listrik-tenaga-surya
http://benergi.com/energi-biogas-alternatif-ramah-lingkungan
http://benergi.com/proses-pengolahan-minyak-bumi-sehingga-dapat-dimanfaatkan
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

No comments:

Post a Comment